Minggu, Maret 11, 2012
TERIMA KASIH..Pembaca setia

A

Artikel ini khusus untuk para pembaca setia blog arsitektur lansekap ini, Terima kasih yang setulusnya bagi para blogger dan para pembaca setia blog ini.

Karena begitu banyak hari telah terlalui mulai dari blog ini di rilis pertama kalinya pada bulan September 2007 ,telah begitu banyak jumlah pengunjung yang telah mampir keblog ini dan membaca setiap tulisan artikel yang penulis upload dimana hal ini bisa penulis ketahui dari mesin pendaftar kedatangan blog sudah mencapai 69.762 dengan rata rata perharinya bisa berkisar antara 20-30 yang mampir ke blog ini.



meskipun dengan tanpa rutinitas yang konstan dari waktu ke waktu ,artikel berusaha untuk disampaikan mengenai topik dan aspek mengenai keberadaan arsitektur lansekap khususnya di Indonesia.antusias....

Antusias para pembaca dapat penulis ketahui dari hasil korespondesi yang sering masuk ke email penulis untuk memberi masukan dan kritik mengenai isi tulisan dan kadang berdiskusi mengenai isi tulisan artikel. Kritik mengenai sering terlambatnya dan tidak konstan dalam meng-update artikel hingga diskusi dengan para teman mahasiswa mengenai topik skripsi maupun diskusi antar sesama rekan praktisi profesi membahas sebuah proyek mewarnai isi korespondesi yang penulis lakukan via email.

Penulisan sebuah artikel bagi penulis merupakan bukan pekerjaan yang mudah untuk dilakukan, karena setiap artikel yang ada merupakan hasil dari kesimpulan pemikiran penulis dari pengalaman berpraktisi sebagai arsitek lansekap dan penulis kadang harus melakukan riset praktis untuk melengkapi data data mengenai isi artikel, sehingga bobot dari isi tulisan dapat di pertahankan argumentasi secara ilmiah dan mempunyai landasan dalam pemikiran .

Penulis merasa perlu untuk membagi pengalaman selama berpraktisi sehingga mungkin saja bisa sedikit bermanfaat dan bisa menambah wawasan pembaca blog mengenai ruang lingkup keberadaan arsitektur lansekap dari sudut pandang kacamata yang berbeda. Sering kadang keasyikan di studio saat mengerjakan sebuah proyek arsitektur lansekap,khususnya proyek perencanaan resort yang merupakan peminatan ruang lingkup kerja penulis membenamkan segala pemikiran untuk fokus pada proses perencanaan sehingga kadang sudah tidak tertinggal energi sedikitpun untuk menulis dan meng-update sebuah artikel .

Dan saat ini di tahun 2012 , penulis melihat begitu banyak para Arsitek Lansekap juga mempunyai blog mengenai keberadaan sepak terjang arsitektur lansekap dan hal itu membuat penulis mempunyai teman seiring dan tetap bersemangat untuk tetap menulis dan meng-update artikel.

Sekali lagi Terima kasih para pembaca dan peminat Blog Arsitektur Lansekap.

Mari kita sama sama berkarya ,
You all the best…!!!
 
posted by JOHN F.PAPILAYA at 20.10 | Permalink |


0 Comments: