Kamis, September 26, 2013
Wake Me Up When September End


7 tahun masa blog ini tetap eksis di mulai dari September 2007 mulai blog ini di publish hingga detik ini September 2013 dan kembali  Lagu greenday wake me up when September end memicu andrenalin di ruang keresahan untuk berbagi dengan sesama penikmat dunia arsitektur lansekap .

Tak terasa sudah lama tidak menulis artikel di blog ini lagi, selama ini pergunakan waktu menguji keahlian dan kemampuan dalam berpraktisi di bidang Arsitektur Lansekap,mengembangkan batasan limit dari ruang lingkup keilmuan lebih jauh dan lebih tinggi lagi.

Banyak godaan untuk beralih kebidang bisnis di industri  yang lain, godaan untuk mulai menjadi karyawan perusahaan konsultan yang cukup besar , godaan untuk menjadi petani agro, godaan untuk mulai aktif di organisasi politik, tetapi untuk tetap menanam benih kehidupan di alam arsitektur lansekap ternyata tetap menjadi pilihan terakhir yang menarik.

Menjadi seorang Individual consultan Arsitek Lansekap ternyata lebih menjanjikan kegairahan dan hasrat untuk lebih lagi menguji batas kemampuan pribadi fisik maupun batin.

Beberapa Masterplan hotel resort telah teruji dengan dilaksanakan proyek-proyek tersebut, beribu ribu jam diskusi, asistensi ,revisi gambar dengan para pemilik dan para praktisi profesi bidang ilmu yang lain terasa bagaikan mencicipi racikan kopi nusantara yang berbeda-beda, kadang terasa pahit, kadang terlalu kemanisan dan ada kalanya pas terasa dimulut.

Berbagai aroma terhirup di ekosistem alam  kawasan pantai, kawasan pegunungan dan semerbaknya kearifan lokal nusantara terasa lebih menyegarkan paru-paru.

Kemarin…

Hari ini…..dan

Besok…..

Arsitek lansekap pilihanKu
 
posted by JOHN F.PAPILAYA at 15.13 | Permalink |


0 Comments: